“Jika terdapat seorang pemimpin yang pantas, yang berbicara dengan pembicaraan yang pantas tentang organisasi profesinya, maka sangat memungkinkan bagi organisasi profesi itu untuk dimunculkan sebagai salah satu organisasi profesi yang menjadi besar bukan karena cuma banyak anggotanya saja. Tapi ia lahir menjadi seorang pemimpin yang diharapkan mampu memberikan rasa aman, nyaman, guyub, rukun bagi anggotanya dalam menjalankan profesinya”. Selamat Berkongres kepada rekan-rekan PPAT pada Kongrs V di Bali 23 – 24 Nopember mendatang.
Ada lima kandidat antara lain; Arry Supratno, SH, Hj.Sri Rachma Chandrawati,SH, Julius Purnawan,SH, Dr.Habib Adji,SH, dan Risbet,SH, Kelimanya mempunyai kelebihan dan kapabilitas masing-masing yang perlu anda cermati apa visi-misi para kandidat. Jadi pilihlah ketua yang sesuai dengan visi-misi yng Anda inginkan.
Jangan percaya adanya kampanye hitam yang menyudutkan salah satu kandidat. Pilihanan Anda menentukan masa depan organisasi profesi IPPAT dimasa mendatang.
(Pramono, pengamat Notaris – PPAT)